Sabtu, 27 April 2024

Pacific Caesar Menantikan Dukungan Masyarakat Surabaya di IBL 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menghadiri launching team Pacific Caesar Surabaya pada Rabu (3/1/2024). Foto: Emka Sayta untuk suarasurabaya.net

Sistem home and away di Indonesian Basketball League (IBL) musim 2024 memungkinkan Pacific Caesar tampil di kandang sendiri, yakni GOR Pacific, Kenjeran, Surabaya.

Tim polesan Diky Freedo tersebut akan memulai IBL 2024 dengan menghadapi Rajawali Medan pada Sabtu (13/1/2024) mendatang di GOR Pacific.

Menurut laman resmi IBL, ini adalah pertandingan pertama Pacific di kandang sendiri dalam lima tahun terakhir. Mereka kali terakhir tampil di kandang sendiri pada seri keenam IBL 2018/2019 lampau.

The Irsan Pribadi Susanto Direktur Pacific Caesar Surabaya menyatakan, sistem home and away di IBL 2024 menjadi tantangan tersendiri untuk klubnya. Untuk itu, manajemen telah mempercantik GOR Pacific demi kenyamanan penonton.

“Kami sudah mempersiapkannya jauh hari. Mulai dari lapangan sudah kami perbaiki. GOR juga sudah full air conditioner. Basket masa kini bukan hanya tentang olahraga saja, tapi juga ada segi entertainment-nya. Jadi otomatis setiap laga home akan kami kemas semenarik mungkin,” terang Irsan, sapaan akrabnya pada Rabu (3/1/2024).

Selain mempersiapkan show saat pertandingan, Pacific Caesar juga menggarap serius aspek industri olahraganya. Tim ini berencana meluncurkan merchandise store sendiri.

Selain itu, pada saat pertandingan nanti, Irsan memastikan bahwa pembelian tiket menggunakan sistem cashless. Pacific menggandeng salah satu provider untuk menyediakan tiket online.

Sementara itu, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya yang hadir dalam acara launching team pada Rabu siang, mengajak warga Kota Pahlawan untuk membanjiri GOR Pacific di semua laga Pacific Caesar musim ini.

“Saya meminta seluruh warga Surabaya untuk datang memberikan support kepada Pacific Caesar. Tunjukkan semangat Kota Pahlawan, kota pantang menyerah, kota yang tidak mudah dikalahkan, dengan menampilkan yang terbaik, tampil ngeyel,” ujar Eri. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs