Sabtu, 27 April 2024

Paul Munster Bangga dengan Performa Persebaya saat Mengalahkan Arema 1-0

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Bruno Moreira ketika Persebaya Surabaya mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada Rabu (27/3/2024) malam. Foto: Persebaya

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya begitu bangga dengan apa yang ditunjukkan pasukannya saat mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0, Rabu (27/3/2024) malam.

Yan Victor mencetak gol semata wayang pada menit ke-40 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut.

“Saya sangat bangga dengan tim saya. Sangat bangga. Saya tahu ini adalah pertandingan derbi. Saya tahu sejarahnya. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Meski saya paham Arema berada di bawah kami di klasemen, tapi ini Indonesia dan setiap pertandingan adalah sulit,” katanya selepas pertandingan.

Paul Munster memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pemain. Menurutnya, Bruno Moreira dan kawan-kawan bermain sesuai dengan yang dimau tim pelatih.

“Mereka bermain sesuai game plan. Kami melakukan persiapan yang matang sepanjang minggu ini. Kami terus melatih diri. Baik itu (melatih) mental, praktik, hingga taktik,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Irlandia Utara tersebut makin semringah lantaran Persebaya tak sekadar menang di laga ini.

“Jadi, sebelum pertandingan berlangsung, ekspektasi saya adalah kami harus memenangkan laga ini. Saya juga menuntut untuk clean sheet. Para pemain mewujudkan hal itu. Jadi sebagai head coach saya sangat senang,” ungkap eks pelatih Bhayangkara FC ini. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version