Selasa, 7 Mei 2024

Paul Munster Targetkan Menang Lawan Persik Kediri di Laga Terakhir Liga 1

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Penggawa Persebaya Surabaya saat melakukan latihan di Gelora 10 November Surabaya, Jumat (26/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya menargetkan kemenangan untuk menutup pertandingan BRI Liga 1 melawan Persik Kediri, Minggu (28/4/2024).

Ia mengatakan, akan bermain dengan penuh harga diri untuk bisa menutup liga musim ini dengan hasil yang bagus..

“Kami ingin menang, dan akan mempertaruhkan harga diri di depan warga Surabaya,” ucapnya saat ditemui media di Gelora 10 November Surabaya, Jumat (26/4/2024).

Munster juga ingin para suporter bisa memenuhi Stadion untuk lebih mendongkrak rasa percaya diri para pemain.

“Pertandingan terakhir kita ingin ada perubahan, saya harap suporter Persebaya bisa datang dan saya sangat mengapresiasi mereka,” katanya.

Dia juga menyebut menurunnya jumlah suporter yang hadir pada laga kandang juga membuat mental para pemain turun.

“Ini laga terakhir, semuanya dilakukan untuk kebanggaan dan harga diri. Bukan hanya soal pertandingan sebelumnya saja,” tegasnya.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu menuturkan, jika setiap pertandingan banyak pilihan. Apapun yang terjadi di lapangan bisa berjalan dengan baik jika para pemain melakukannya dengan penuh semangat.

“Semua pemain siap, kondisi fit dan siap bermain melawan Persik di pertandingan terakhir besok,” pungkasnya. (man/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version