Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya Kalahkan Persik 2-1 dan Berhasil Happy Ending di Liga 1 Musim Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya mengakhiri Liga 1 dengan mengalahkan Persik dengan skor 2-1 pada Minggu (28/4/2024) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil membungkam Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore.

Persebaya mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-53 melalui tembakan Wildan Ramdhani. Ia memanfaatkan pantulan bola dari mistar gawang hasil tendangan Robson Duarte.

Keunggulan Persebaya atas Persik hanya bertahan singkat. Sebab Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Fitra Ridwan pada menit ke-57.

Selepas itu Persebaya memasukkan beberapa pemain yang benar-benar fresh. Mulai dari Mikael Tata dan Paulo Henrique. Paulo masuk menit ke-71 menggantikan Wildan.

Pergantian pemain itu tak bisa memberikan dampak serangan yang lebih efektif secara cepat. Persebaya masih kesulitan mencetak gol pada pertandingan pekan ke-34 itu.

Adalah Paulo Henrique yang menjadi pahlawan di laga ini. Golnya pada menit ke-90+2 memastikan Persebaya menang 2-1 atas Persik di pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur (Jatim) itu. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
29o
Kurs