Senin, 13 Mei 2024

Persebaya Kalahkan Persik 2-1 dan Berhasil Happy Ending di Liga 1 Musim Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya mengakhiri Liga 1 dengan mengalahkan Persik dengan skor 2-1 pada Minggu (28/4/2024) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil membungkam Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore.

Persebaya mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-53 melalui tembakan Wildan Ramdhani. Ia memanfaatkan pantulan bola dari mistar gawang hasil tendangan Robson Duarte.

Keunggulan Persebaya atas Persik hanya bertahan singkat. Sebab Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Fitra Ridwan pada menit ke-57.

Selepas itu Persebaya memasukkan beberapa pemain yang benar-benar fresh. Mulai dari Mikael Tata dan Paulo Henrique. Paulo masuk menit ke-71 menggantikan Wildan.

Pergantian pemain itu tak bisa memberikan dampak serangan yang lebih efektif secara cepat. Persebaya masih kesulitan mencetak gol pada pertandingan pekan ke-34 itu.

Adalah Paulo Henrique yang menjadi pahlawan di laga ini. Golnya pada menit ke-90+2 memastikan Persebaya menang 2-1 atas Persik di pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur (Jatim) itu. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs