Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya Ingin Happy Ending, Incar Tiga Poin Lawan Persik

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Mikael Tata penggawa Persebaya Surabaya ketika coba melewati penjagaan Privat Mbarga pemain Bali United. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya ingin happy ending di musim reguler Liga 1. Oleh karena itu, mereka menargetkan kemenangan saat menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/4/2024) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya sedang dalam sorotan. Sebab tim kebanggan Kota Pahlawan ini menelan tiga kekalahan beruntun selepas libur Lebaran.

Para penggawa klub berjuluk Bajul Ijo berkomitmen untuk mengakhiri rentetan hasil buruk itu. Caranya dengan menetik tiga poin saat menjamu Persik.

“Semoga kami bisa meraih tiga poin. Kami siap berjuang di pertandingan terakhir melawan Persik Kediri,” tegas Arief Catur Pamungkas bek Persebaya dalam konferensi pers, Sabtu (27/4/2024) sore.

Paul Munster pelatih Persebaya bersama Arief Catur Pamungkas dalam konferensi pers di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Sabtu (27/4/2025). Foto: Risky suarasurabaya.net

Pada kesempatan yang sama, Paul Munster nakhoda Persebaya mengungkapkan, fokus utama timnya saat ini adalah laga lawan Macan Putih, julukan Persik.

Paul Munster mengaku telah meracik strategi terbaik untuk pertandingan Minggu sore. Ia berharap Persebaya meraih tiga poin di laga tersebut.

“Kami fokus untuk pertandingan lawan Kediri. Seluruh pemain juga sudah siap untuk pertandingan terakhir musim ini,” ujar eks pelatih Bhayangkara FC itu. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs