Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya vs Persik Imbang Tanpa Gol pada Babak Pertama

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Wildan Ramdhani penyerang Persebaya Surabaya dalam duel melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya dan Persik Kediri bermain imbang tanpa gol pada babak pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (28/4/2024) sore.

Persebaya dan Persik sama-sama bermain terbuka sejak menit awal. Kedua tim bergantian melakukan serengan ke masing-masing area pertahanan.

Tetapi tidak ada gol cepat yang tercipta dari kedua tim. Meskipun skuad Bajul Ijo dan Macan Putih sama-sama sering melakukan serangan.

Berada di pertengahan babak pertama, kedua tim juga masih kesulitan untuk membukukan gol. Bahkan cenderung lebih banyak berkutat di tengah lapangan saja.

Persebaya baru mendapatkan kesempatan emas saat berada di penghujung babak pertama, yakni pada menit ke-44 ketika Kasim Botan melepaskan tendangan keras ke arah gawang.

Bola berhasil ditepis Eko Saputro kiper Persik. Bola muntah jatuh ke Wildan Ramdhani. Namun finishing-nya sangat buruk. Sehingga bola melambung jauh di atas mistar gawang.

Persebaya terus melakukan kreasi serangan. Tetapi tim berjuluk Bajul Ijo itu belum mampu menjebol gawang Persik.

Begitu juga Persik, upayanya untuk mencuri gol lebih awal masih bisa diantisipasi oleh Andhika Ramadhani kiper. Skor 0-0 bertahan hingga jeda. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs