Jumat, 25 Oktober 2024

Persebaya Kontrak Malik Risaldi dengan Durasi Dua Musim

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Malik Risaldi ketika memperkuat Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Tanzania di Jakarta. Foto: PSSI

Malik Risaldi akhirnya diumumkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2024/2025. Kehadirannya menambah opsi di lini depan bagi klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Malik yang musim lalu memperkuat Madura United, diumumkan sebagai amunisi baru di laman media sosial Persebaya pada Senin (17/6/2024) sore.

“Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan,” tulis Persebaya dalam keterangan resminya.

“Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu, diplot Coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger,” imbuh klub kebanggan Kota Pahlawan ini.

Malik Risaldi meneken kontrak berdurasi dua musim bersama Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

Malik merupakan salah satu pemain lokal yang tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 13 gol dan empat assist dalam 36 pertandingan bersama Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.

“Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi,” imbuh pernyataan resmi Persebaya.

Malik Risaldi menjadi nama ketiga yang telah diumumkan sebagai pemain baru Persebaya. Sebelumnya, Bajul Ijo mendatangkan Flavio Silva dan Gilson Costa. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 25 Oktober 2024
36o
Kurs