Senin, 29 April 2024

Persebaya Siap Jinakkan Pemuncak Klasemen Borneo FC di Batakan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira melesakkan tendangan yang gagal dibendung para pemain Persija dalam pertandingan laga ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). Foto: Persebaya Bruno Moreira melesakkan tendangan yang gagal dibendung para pemain Persija dalam pertandingan laga ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menantang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-28 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Kamis (7/3/2024).

Paul Munster pelatih Persebaya memastikan skuad Green Force sudah siap menghadapi pertandingan away tersebut, meski hanya memiliki waktu jeda singkat untuk persiapannya.

“Kita sudah melakukan persiapan, hari pertama recovery, hari kedua kita langsung berangkat ke sini, hari ini kita official training, dan besok pertandingan,” katanya dalam pre-match press conference, Rabu (6/3/2024).

Paul Munster memastikan, kondisi fisik pemain saat ini dalam keadaan bagus. Begitu juga dengan mental pemain terjaga dengan baik.

“Dan ekspetasi kita tetap sama, yakni setiap pertandingan tentang kemenangan,” katanya.

Ia mengaku, Borneo FC yang akan menjadi lawannya besok, merupakan tim yang bagus. Tim asuhan Pieter Huistra itu memiliki catatan yang apik selama menjalani pertandingan di Liga 1 musim ini.

Meskipun begitu, ia tetap bertekad untuk membawa tim asal Kota Pahlawan tersebut meraih poin di kandang Pesut Etam.

“Borneo merupakan tim yang bagus, tapi kami sudah siap untuk besok,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 35 poin hasil dari 8 kali menang, 11 kali imbang dan delapan kali kalah.

Sedangkan Borneo FC, saat ini berada di puncak klasemen atau peringkat pertama sementara dengan raihan total 63 poin hasil dari 19 kali menang, enam kali imbang dan 2 kali kalah. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs