Kamis, 18 April 2024

Munster: Persebaya Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol saat Kalahkan PSS

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Selebrasi M. Iqbal usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada Minggu (3/3/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Foto: Persebaya

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya mengapresiasi anak asuhnya yang berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (3/3/2024) sore.

Paul Munster menyebut anak asuhnya bisa menjalankan permainan dengan bagus saat berada di babak pertama. Bahkan, Persebaya bisa menjebol gawang lawan dengan sangat cepat, yakni tidak sampai satu menit waktu berjalan.

“Pada babak pertama permainan Persebaya sangat bagus. Meskipun seharusnya ada lebih banyak peluang menjadi gol di pertandingan ini,” katanya usai laga.

Pada babak kedua, kata Paul Musnter, PSS Sleman melakukan banyak perubahan permainan. Sehingga skuad Persebaya mulai kesulitan untuk meladeni tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Bahkan, tim besutan Risto Vidakovic itu berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada awal babak kedua.

“Mereka lebih agresif dalam situasi seperti itu di babak kedua,” tuturnya.

Dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri, Paul Munster mengapresiasi para pemain Persebaya yang telah berjuang untuk menang hingga pertandingan selesai.

“Sepak bola kadang-kadang bermain bagus, kadang kurang bagus. Tapi overall bagus karena Persebaya memenangkan pertandingan ini,” ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya saat ini mulai merangkak naik ke peringkat sembilan di klasemen sementara. Bajul Ijo kini mengemas total 35 poin hasil dari delapan kali menang, sebelas kali imbang, dan delapan kali kalah. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs