Minggu, 28 April 2024

Persebaya Tak Permasalahkan Laga Lawan Arema Digelar Tanpa Penonton

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Andre Oktaviansyah dan Kasim Botan dalam sesi latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya. Foto: Persebaya

Derbi Jawa Timur (Jatim) antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (27/3/2024) mendatang, dipastikan tanpa penonton.

Keputusan untuk pertandingan pekan ke-30 tersebut sesuai dengan surat yang didapatkan oleh Persebaya dari pihak kepolisian Bali.

Menanggapi hal itu, Paul Munster head coach Persebaya menyatakan, ada atau tidak ada penonton tidak akan berpengaruh pada timnya.

”Kita tidak terlalu memikirkan itu. Kita harus tetap menghormati peraturan. Kami hanya fokus kepada permainan, fokus kepada para pemain dan yang paling penting adalah permainannya,” katanya.

Sebagai persiapan melawan tim berjuluk Singo Edan, Paul Munster telah memberikan sejumlah latihan taktikal kepada skuad Persebaya dalam empat sesi latihan terakhir.

Ia menyebut, Arema bukan tim yang gampang untuk ditaklukkan. Apalagi, dalam lima pertandingan terakhir Arema FC meraih tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

“Kami tahu mereka meraih hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak boleh meremehkan, kami akan fokus dari hari ke hari. Kami akan berjuang maksimal untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejak bertemu di kompetisi tertinggi Indonesia tahun 2018 silam, Arema FC dan Persebaya telah bertemu sebanyak sembilan kali di Liga 1. Bajul Ijo mengoleksi enam kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.(ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs