Minggu, 28 April 2024

Sejumlah Pemain Timnas Tidak Bugar Jelang Lawan Vietnam di Hanoi

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (21/3/2024). Foto: PSSI

Tim nasional (Timnas) telah tiba di Hanoi dan memulai sesi latihan di ibu kota Vietnam itu pada Sabtu (23/3/2024) malam.

Sesi latihan ini merupakan persiapan menghadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024).

Shin Tae-yong nakhoda Timnas Indonesia menyebut beberapa pemain dalam kondisinya tidak ideal.

“Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Sayangnya untuk menghadapi Vietnam kali ini, Timnas Indonesia kehilangan beberapa pemain. Nadeo Argawinata dan Marc Klok terpaksa menepi karena cedera.

“Untuk Nadeo kita putuskan untuk tidak dibawa. Posisinya digantikan oleh Ernando. Dan yang kedua adalah Marc Klok, dia juga mengalami cedera jadi tidak kita bawa,” ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan, Sandy Walsh juga tidak ikut dalam skuad untuk main melawan Vietnam kali ini karena hukuman akumulasi kartu kuning. (azw/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs