Senin, 17 Juni 2024

SS FM Kembali Catatkan Kemenangan 14-9 atas SnS Redbull di Hawks Cup

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain SS FM saat foto bersama pemain SnS Redbull di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya net

Tim softball Suara Surabaya (SS) FM berhasil mengalahkan SnS Redbull dalam pertandingan ketiga kejuaraan Hawks Cup 2024 di lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, pada Sabtu (25/5/2024).

Tim SS berhasil unggul dengan skor 14-9 dalam pertandingan kategori slowpitch di kejuaraan softball Hawks Cup tahun ini.

Roy Umbasan pelatih softball SS FM mengatakan, kunci kemenangan di pertandingan perebutan tiket semifinal ini adalah kekompakan tim.

“Alhamdulillah, hari ini kita memang lawan SnS Redbull. Tim kita kompak, sesuai dengan target di awal, setiap pertandingan harus menang,” katanya kepada awak media seusai pertandingan.

Edy Darwis pemain SS FM menambahkan, bahwa kemenangan atas SnS Redbull merupakan modal penting untuk tampil lebih bagus di partai semifinal nanti.

“Target menang setiap pertandingan. Kalau menang di semifinal nanti, besok akan langsung bertanding di final,” tuturnya.

Para pemain softball SS FM saat berdiskusi merancang startegi dalam Hawks Cup di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Verry Firmansyah pemain SS FM yang juga merupakan CEO Suara Surabaya Media optimistis, SS FM bisa melanjutkan tren positif dalam pertandingan semifinal nanti.

Apalagi, kata dia, tim SS FM juga sudah solid, sehingga memiliki permainan tim yang bagus di lapangan.

“Kita jangan lengah, karena kita harus mengambil pertandingan ini untuk masuk ke babak final,” ucapnya.

Kemenangan tersebut, menjadi yang ketiga bagi SS FM, setelah sebelumnya di pertandingan perdana berhasil mengalahkan tuan rumah Hawks dengan skor 8-5. Dan di pertandingan kedua, SS FM juga mencatatkan kemenangan fantastis dengan skor 10-0 atas Blue Sharks di pertandingan kedua.

Seperti diketahui, pertandingan softball dalam Hawks Cul ini terbagi menjadi tiga kategori, yakni putra, putri dan slowpitch.

Dalam kejuaraan yang juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 ini, masyarakat bisa menonton secara langsung di lapangan tanpa dipungut biaya atau gratis.

Pertandingan dalam kejuaraan ini akan berlangsung hingga besok, Minggu (26/5/2024) dengan menampilkan partai final perebutan juara penyerahan tropy kejuaraan Hawks Cup 2024. (ris/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs