Senin, 24 Juni 2024

SS FM Menang Telak 10-0 Atas Blue Sharks di Hawks Cup 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tim Suara Surabaya (SS) FM foto bersama seusai mengalahkan Blue Sharks dalam Hawks Cup di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Jumat (24/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Suara Surabaya (SS) Media yang bertanding dalam Hawks Cup 2024 dengan tim bernama SS FM, berhasil memenangkan laga kedua softball dengan skor fantastis 10-0 atas Blue Sharks.

Dalam pertandingan kategori slowpicth yang digelar di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, pada Jumat (24/5/2024) malam itu, tim SS FM tampil dominan.

Roy Umbasan pelatih tim softball SS FM mengatakan, kunci kemenangan SS FM terletak pada kesiapan para pemain sejak sebelum bertanding.

“Persiapannya bagus, kemarin setelah pertandingan pertama sudah saya katakan, kalau ketemu Blue Sharks persiapannya harus lebih bagus lagi,” katanya kepada suarasurabaya.net seusai pertandingan.

Setelah pertandingan kedua melawan Blue Sharks sukses dituntaskan dengan hasil manis, ia menargetkan pertandingan ketiga besok dengan poin penuh.

“Yang penting targetnya setiap kali bertanding kita harus menang, wajib menang,” ucapnya.

Verry Virmansyah pemain softball SS FM yang juga merupakan CEO SS Media mengatakan, kualitas pemain SS FM juga menjadi salah satu kunci bisa meraih kemenangan.

“Karena kita terdiri dari beberapa mantan pemain nasional, juga ada pemain dari Jatim. Jadi kita tidak ada kesulitan, mungkin di awal-awal kita sulit, tapi lama-lama kita sudah panas dan berhasil mendapatkan kemenangan,” ucapnya.

Verry Virmansyah (kanan) pemain softball SS FM yang juga CEO Suara Surabaya Media saat berada di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Jumat (24/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Besok, Sabtu (25/5/2024), SS FM akan kembali bertanding melawan SnS Redbull dalam pertandingan ketiga. Jika SS FM menang dalam pertandingan tersebut, maka SS FM akan langsung melaju ke babak semifinal yang juga dimainkan besok malam.

“Karena besok akan menentukan peringkat, jadi berapa pun peringkatnya, kalau besok kita menang, kita berada di rangking satu, dan malamnya akan semifinal, dan kalau menang Minggu akan masuk final,” jelasnya.

Ia dan rekan setim yakin bisa kembali mempersembahkan kemenangan untuk mewujudkan target masuk ke partai final. “Harus optimistis masuk ke final,” katanya.

Seperti diketahui, kemenangan atas Blue Sharks malam ini menjadi yang kedua kalinya bagi SS FM di Hawks Cup 2024 setelah kemarin berhasil mengalahkan tuan rumah Hawks dengan skor 8-5 dalam pertandingan perdana. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
26o
Kurs