Selasa, 7 Mei 2024

Starting Line Up Persebaya vs Madura United: Wildan Ramdhani Starter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Wildan Ramdhani striker Persebaya saat tampil dalam pertandingan uji coba melawan Raka FC di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jumat (16/2/2024). Foto: Persebaya Wildan Ramdhani striker Persebaya saat tampil dalam pertandingan uji coba melawan Raka FC di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jumat (16/2/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (13/3/2024).

Dalam laga derbi Suramadu putaran kedua ini, Paul Munster pelatih Persebaya memasang Wildan Ramdhani sejak menit awal. Striker kelahiran 1998 itu, menggantikan posisi Paulo Henrique yang harus menjalani hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Sedangkan di posisi kiper, Persebaya masih mempercayakan Andhika Ramadhani untuk mengawal gawang Bajol Ijo, seiring dengan belum seratus persen pulihnya Ernando Ari. Ernando harus duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Untuk susunan lengkap pemain, di penjaga gawang ada Andhika Ramadhani. Di barisan belakang, ada Dusan Stevanovic, Yan Victor, Catur Pamungkas dan Reva Adi Utama.

Sedangkan di lini tengah ada Andre Oktavianayah, Kadek Raditya dan Ripal Wahyudi, yang ditopang oleh Bruno Moreira dan Robson Duarte. Dan di ujung tombak ada Wildan Ramdhani.

Sementara untuk pemain cadangan, Paul Munster memboyong Ernandp Ari dan Aditya Arya Nugraha sebagai kiper. Kemudian ada Chandra Waskito, Roy Ivansyah, Mikael Tata, Alfan Suaib, Oktavianus Fernando, Riswan Lauhin, Toni Firmansyah, dan Kasim Botan.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Thoriq Alkatiri, dibantu oleh Dadang Nofiandi Setiawan sebagai asiaten wasit satu, Azwardin Lubis sebagai asisten wasit dua dan Irfan Wahyu sebagai wasit cadangan. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs