Sabtu, 11 Mei 2024
Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Bentrok Lawan Jepang pada Malam Hari ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Jepang pada Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB. Foto: PSSI

Al Thumama Stadium di Doha, Qatar akan menjadi medan pertarungan antara Jepang dengan tim nasional (Timnas) Indonesia pada Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Dipimpin oleh Khamis Al-Marri wasit asal Qatar, pertandingan ini bakal menentukan nasib kedua tim di ajang Piala Asia 2023 ini.

Jepang dan Timnas Indonesia sama-sama mengantongi tiga angka dari dua laga yang telah dilakoni di Grup D Piala Asia 2023.

Maka, untuk memastikan lolos langsung ke babak 16 besar, maka Jepang dan Timnas Indonesia harus saling mengalahkan pada petang nanti.

Pemenang pertandingan ini akan menemani Irak yang sudah terlebih dulu memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Kami menyaksikan pertandingan mereka pekan lalu. Mereka tim kuat, terdiri dari pemain-pemain kelas dunia. Banyak yang bermain di Liga Inggris. Pasti ini akan jadi pertandingan sulit,” ujar Justin Hubner, penggawa Timnas Indonesia.

Meski demikian, penggawa tim muda Wolverhampton Wanderers itu menegaskan bahwa rekan-rekannya siap tempur melawan Samurai Biru, julukan Jepang.

“Kami juga punya pemain-pemain kuat. Jadi kami akan melakukan apa pun untuk Indonesia. Semoga (perjuangan kami) berakhir dengan baik,” tegas Justin Hubner. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs