Jumat, 3 Mei 2024
Piala Asia 2023

1.500 Suporter Siap Dukung Timnas Indonesia Lawan Vietnam Malam ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Marselino Ferdinan mencetak gol semata wayang Timnas Indonesia saat dikalahkan Irak dengan skor 1-3, Senin (15/1/2024) malam. Foto: PSSI

Lebih dari 1.500 suporter Indonesia akan memberikan dukungan langsung bagi tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024) malam ini.

“Dari hasil pengumpulan data, total suporter Garuda diperkirakan 1.500-an. Nanti para korlap akan mengondisikan di dalam stadion,” ungkap Dadan Juarsa inisiator komunitas Ultras Garuda Qatar dilansir Antara.

Dadan menjelaskan, angka tersebut termasuk dengan sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang datang dengan membeli tiket mandiri atau tidak melalui pembelian kolektif oleh UGQ.

“Ada 802 WNI yang membeli tiket di luar blocking ticket dari Ultras Garuda,” kata pria asal Bandung itu menambahkan.

Dadan mengatakan, jumlah suporter yang datang kali ini lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya saat Indonesia melawan Irak, Senin (15/1/2024) lalu. Selain itu, aksi Ultras Garuda Qatar juga lebih terkoordinasi karena berada dalam blok tribun yang berdampingan.

Rencananya, Ultras Garuda Qatar akan berkumpul di Stasiun Metro Qatar University pada pukul 15.00 waktu Qatar dan selanjutnya berangkat bersama-sama ke Stadion Abdullah bin Khalifa. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs