Jumat, 3 Mei 2024

Besok, Klenteng Cokro Siapkan 500 Takjil

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Foto: Ilustrasi

Sekurangnya 500 takjil disiapkan pengurus Klenteng Hong San Ko Tee di Jl. HOS Cokroaminoto, Surabaya, Jumat (11/7/2014) besok untuk membatalkan puasa Ramadhan umat muslim.

“Kami sediakan 500 takjil yang sengaja kami sediakan untuk saudara-saudara muslim yang berpuasa dalam rangka untuk membatalkan puasa. Ini menjadi tugas kami secara rutin disetiap Ramadhan,” kata Yuliani pengurus klenteng Hong San Ko Tee.

Dijadwalkan, sebelum tiba saat berbuka puasa, pengurus klenteng Hong San Ko Tee atau bisa disebut Klenteng Cokro akan bersiap didepan halaman klenteng menyambut warga masyarakat.

Ditanya apakah agenda kegiatan berbagai takjil ini dilakukan selama Ramadhan, Yuliani menegaskan bahwa kegiatan seperti ini sudah lama digelar dan selalu dilaksanakan saat Ramadhan.

“Setiap Jumat selama sebulan penuh kami menyediakan 500 takjil kepada saudara-saudara muslim. Dan ini merupakan kebersamaan kami bersama dengan segenap pengurus dan umat muslim,” tegas Yuliani saat ditemui suarasurabaya.net, Kamis (10/7/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs