Selasa, 31 Maret 2020

Dahlan Siap Tidak Jadi Apa-apa

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Dahlan Iskan peserta konvensi Capres Partai Demokrat berdasarkan polling sampai sekarang masih di urutan teratas. Namun Menteri BUMN itu tidak tahu akan menjadi apa sehubungan dengan konvensi yang dia ikuti.

Mengingat pada pemilu legislatif 2014 partai demokrat hanya memperoleh 10 persen suara sulit bagi partai demokrat bisa mengusung Capres sendiri kecuali kalau ada keajaiban politik.

Kata Dahlan, waktu akan mengikuti konvensi dia menamakan dirinya menjebut takdir. Tapi sekarang dia menuunggu takdir.

Karena Dahlan siap jadi apa saja.” Jadi Presiden siap! Jadi Wapres siap! Tidak jadi apa-apa juga siap!” kata Dahlan kepada wartawan saat akan mengikuti debat kebangsaan terakhir peserta konvensi Capres Presiden partai Demokrat di Sahid Hotel Jaya Jakarta, Minggu (27/4/2014) siang.

Debat terakhir berlangsung selama empat jam diikuti 11 peserta konvensi dan diawasi langsung Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat dan ibu Ani Yudhoyono serta Ketua DPD Demokrat seluruh Indonesia.

Debat berlangsung marak karena masing-masing membawa tim sukses. Di sesi akhir, menurut rencana Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pidato penutup. (jos/dwi)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
30o
Kurs