Selasa, 31 Maret 2020

Madali Badiri Gantikan Camelia Habibah di DPRD Surabaya

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Madali Badiri resmi jadi anggota DPRD Surabaya sesudah dilantik, dalam Rapat Paripurna Istimewa di DPRD, Jumat (14/3/2014).

Kader Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) itu dilantik untuk menggantikan posisi Camelia Habibah yang sudah di PAW PKNU karena berpindah partai ke PKB.

Dalam pelantikan yang dipimpin M Mahmud Ketua DPRD Surabaya, Madali hadir didampingi istri, anak dan belasan cucunya di DPRD Surabaya.

Mahmud Ketua DPRD Surabaya dalam sambutannya mengatakan, karena waktu jabatan yang akan diemban Madali sangat singkat, maka Madali diminta bisa segera menyesuaikan diri dengan kinerja di DPRD Surabaya.

“Mengingat waktu jabatan yang sangat singkat, maka saya minta anda bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas dan kerja-kerja di DPRD Surabaya,” kata Mahmud.

Sementara itu, sesudah dilantik, Madali langsung masuk ke ruang Komisi B DPRD Surabaya, karena sudah dapat surat penempatan untuk duduk di Komisi B yang ditinggalkan Camelia Habibah.

Penunjukkan itu diberikan Eddy Rusianto Ketua Fraksi Gabungan DPRD Surabaya tempat Madali Badiri bernaung, sampai Agustus mendatang yang merupakan masa akhir jabatan anggota DPRD Surabaya periode 2009-2014.

Menurut Eddy, dengan segera ditempatkannya Madali di Komisi yang ditunjuk, maka yang bersangkutan bisa langsung kerja bersama anggota DPRD Surabaya lainnya. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Pelantikan Madali Badiri dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Surabaya, Jumat (14/3/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
25o
Kurs