Selasa, 28 Mei 2024

Panitia Bantah Kubu Agung Laksono Tidak Diundang HUT Golkar

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Klaim kubu Agung Laksono tak diundang ke perayaan HUT Partai Golkar ke-51 pada Kamis (26/11/2015) malam lalu dibantah oleh pihak panitia perayaan HUT itu.

Sebelumnya, Melki Laka Lena Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, pada Kamis malam.

Melki menambahkan, acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono.

Namun menurut Mukhamad Misbakhun Koordinator bidang kesekretariatan HUT Golkar Ke-51 yang bertanggung jawab soal undangan memastikan bahwa ada undangan kepada Agung Laksono.

“Saya memastikan ada undangan untuk Bapak Agung Laksono, Bapak Zainuddin Amali, Ibu Sari. Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 yang diadakan pada tanggal 26 November 2015 di DPP Partai Golkar,” tegas Misbakhun, Jumat (27/11/2015) malam.

Misbakhun memastikan undangan disampaikan secara lengsung kepada staf di DPP Golkar.

“Untuk itu sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang,” kata Misbakhun, Anggota Komisi XI DPR RI itu.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
29o
Kurs