Rabu, 6 Juli 2022

Partai Perindo Siap Ikut Pemilu di Jatim

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Hary Tanoesoedibjo Ketua DPP Perindo melantik 38 Pengurus DPD se-Jatim, Kamis (28/5/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) siap meramaikan Pemilu 2019 dengan mendeklarasikan pengurus DPW dan melantik pengurus DPD se-Jawa Timur di Gelora Pancasila, Kamis (28/5/2015).

M Mirdasy Ketua DPW Perindo Jatim mengatakan hari ini telah berdiri DPD Partai Perindo di 38 Kabupaten dan Kota se-Jatim. Agenda selanjutnya adalah pelantikan 663 DPC di seluruh kecamatan dan desa di Jatim.

“Acara ini tak terpisahkan dengan perencanaan ke depan tentang bagaimana Perindo dibangun tidak hanya untuk menjadi partai yang meramaikan pemilu di Indonesia, atau lolos verifikasi. Melainkan juga memenangkan pertarungan Pemilu 2019 nanti,” ujar Mirdasy kepada wartawan di Gelora Pancasila, Kamis sore.

DPW Perindo Jatim mendapatkan target suara dari DPP hingga akhir 2015 nanti sebanyak 10 hingga 13 persen suara di Jatim. Untuk mencapai ini, ada tiga hal utama yang akan dilakukan oleh Perindo.

“Pertama, kami ingin melakukan berbagai program bersama masyarakat. Artinya ini bukan kehendak Perindo, tapi kami ingin tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kepada kami,” kata Mirdasy.

Hal kedua yang hendak dilakukan oleh Partai Perindo adalah membantu masyarakat melakukan berbagai hal di lingkungannya.

“Termasuk menemukan solusi permasalahan lingkungan. Seperti di bidang pertanian, apa yang masyarakat butuhkan kami akan carikan solusinya,” lanjut Mardasy.

Terakhir, Mardasy mengatakan, Partai Perindo ingin menjadi bagian penting dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. Khususnya masyarakat di Jatim. (den)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 6 Juli 2022
31o
Kurs