Selasa, 30 April 2024

Golkar Tentukan Dukungan Pilgub DKI Sekitar 2 Minggu Lagi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar di Gedung DPR RI, Kamis (19/5/2016).Foto: Faiz suarasurabaya.net

Partai Golkar akan menentukan pilihan siapa yang akan didukung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta sekitar dua minggu lagi. Dalam kurun waktu tersebut, Partai Golkar akan mengevaluasi survei-survei yang berkembang mengenai bakal-bakal calon Gubernur DKI.

“Golkar selalu mendukung yang terbaik. Jadi kita melihat evaluasi surveinya. Moga-moga yang terbaik akan terpilih dalam waktu kurang dari 2 minggu ini,” ujar Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar di Gedung DPR RI, Kamis (19/5/2016).

Tetapi, Setya Novanto terus terang memuji kontribusi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Gubernur DKI Jakarta.

“Ahok itu telah memberi kontribusi positif untuk DKI Jakarta. Tapi, Golkar akan melakukan evaluasi dan berbagai kajian untuk Pilgub DKI itu pada dua minggu mendatang,” kata dia.

Menurut mantan Ketua DPR RI itu, Ahok selalu membuat terobosan yang tepat. Contohnya satu kebijakan adalah dalam menangani banjir.

“Saya melihat Ahok menjalankan dengan terobosan yang benar. Apa yang dilakukan selalu dengan perasaan yang benar. Memang yang dilakukan Ahok untuk kepentingan orang banyak tentu yang dilakukan betul-betul kerja. Di DKI biasa banjir, sekarang enggak banjir lagi. Gaya kepemimpinannya memang untuk rakyat,” ujar Ahok.(faz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs