Senin, 20 Mei 2024

Setnov Akan Akomodir Dimanapun Akom Ingin Ditempatkan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Setya Novanto Ketua DPR melambaikan tangan usai menjalani sidang dugaan pelanggaran etik oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (7/12). Foto: Antara

Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar menegaskan dia akan mencoba mengakomodir keinginan Ade Komarudin mantan ketua DPR untuk ditempatkan dimanapun lembaga baik di eksekutif, legislatif maupun lembaga lainnya. Hal itu sesuai janji Partai Golkar untuk memberikan tempat lain yang terbaik bagi dia.

“Kita akan coba akomodir dimanapun Pak Ade mau ditempatkan.Bisa di eksekutif, legislatif ataupun lembaga-lembaga negara lainnya. Kita akan perjuangkan,” ujar Novanto di Gedung DPR,Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Untuk itu menurut Novanto mengaku kalau dia dan para pengurus DPP akan merapatkan hal itu.Namun yang jelas keputusan penempatan Akom nanti adalah merupakan keputusan yang terbaik.

“Yang jelas dimanapun nanti akan ditempatkan oleh DPP itu adalah yang terbaik,” kata dia.

Novanto sendiri enggan menjawab apakah keputusan Majels Kehormatan Dewan terhadap Akom akan mempengaruhi keputusan Partai Golkar juga terhadap Akom.

“Kalau itu saya belum mau menjawab, nanti saja,” ujar Novanto sambil pergi buru-buru meninggalkan wartawan.

Sebelumnya Setya Novanto berhasil kembali menjadi ketua DPR menggantikan Ade Komarudin. Sidang Paripurna penetapan kembali Setya Novanto tersebut dilakukan Rabu (30/11/2016).(faz/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs