Senin, 20 Mei 2024

Prabowo akan Bertemu SBY untuk Bahas Politik dan Isu Nasional

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Ilustrasi. Prabowo Subianto Ketum DPP Partai Gerindra saat menemui relawan. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Dua tokoh nasional yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Prabowo Subianto Ketum DPP Gerindra menurut rencana akan mengadakan pertemuan tertutup.

Agenda pertemuan ini untuk membahas masalah politik dan isu nasional yang aktual termasuk soal Pilkada serentak dan Pilpres 2019.

Imelda Sari Juru Bicara Partai Demokrat saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan rencana pertemuan dua tokoh nasional tersebut.

Namun Imelda sampai pukul 10.00 WIB belum memastikan tempat dan waktu pertemuan.

Jebolan reporter televisi nasional itu menjawab belum tahu ketika dikonfirmasi kalau ada yang menyebut pertemuan akan berlangsung di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Karena belum adanya kepastian tempat waktu, beberapa wartawan media cetak menyebar di beberapa lokasi sebagai antisipasi mengingat pentingnya pertemuan dua tokoh politik berlatar belakang militer tersebut. Pertemuan ini merupakan sesuatu yang langka.

Ada yang berjaga di Cikeas dan Patra Kuningan rumah pribadi Presiden ke 5 RI. Ada yang berjaga di Padepokan milik Prabowo di Hambalang Bogor dan ada juga yang siaga di kantor DPP Parta Demokrat di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. (jos/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs