Minggu, 19 Mei 2024

Prabowo Siap Jalankan Amanah Partai

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto bersama Jokowi Presiden. Foto: dok suarasurabaya.net

Partai Gerindra telah resmi memutuskan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden‎ 2019. Keputusan itu diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Sementara Prabowo menegaskan, kalau ada yang bilang dirinya galau atau pesimis, dia tidak akan menjawabnya. Tapi Prabowo mengaku kalau dialah pemegang mandat anggota Gerindra seluruh Indonesia.‎

“Saudara-saudara, saya akan menyampaikan di sini kalau ada yang mengatakan Prabowo galau, Prabowo ragu-ragu, Prabowo pesimis, dan sebagainya, saya tidak perlu menjawab. Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia,” tegas Prabowo dalam pidato di Rakornas Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Sebagai pemegang mandat, Prabowo mengaku akan berjuang dan akan menjalankan amanah partai.

“Saya adalah pemegang mandat, saya adalah pejuang Partai Gerindra. Selama saya diberi kekuatan oleh yang Maha Kuasa, saya masih bisa berjuang, dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan,” tegas Prabowo.

Dia mengatakan, dengan segala tenaga, jiwa dan raganya, seandainya Partai Gerindra memerintahkannya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, ia siap melaksanakan tugas tersebut.(faz/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs