Jumat, 19 April 2024

The Avengers Hadir di TPS Babat Jerawat, Menarik Masyarakat Datang Nyoblos

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para petugas KPPS di TPS 005 Kelurahan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya berdandan ala superhero The Avengers untuk menarik minat masyarakat memberikan hak suaranya, Rabu (17/4/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ada yang unik dari pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 hari ini. Para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 005 Kelurahan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya berdandan ala superhero The Avengers untuk menarik minat masyarakat memberikan hak suaranya.

Iriandi Lilo (51) Ketua KPPS TPS 005 Kelurahan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya mengatakan, ide memilih berdandan superhero Avengers ini karena film yang diproduksi Marvel ini lagi hits. Sehingga diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS.


Petugas KPPS TPS 005 dengan mengenakan kostum Spiderman mencelupkan jari pemilih ke tinta. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Iriandi yang berdandan lengkap ala Spiderman ini mengaku pengap dan ketat tapi ia rela melakukan demi antusias warga menyakurkan hak suaranya.

“Untuk menghibur warga memang butuh pengorbanan. Kami ingin pesta demokrasi 2019 ini bisa dihadapi oleh warga dengan riang gembira,” katanya.

Pantauan suarasurabaya.net sampai pukul 11.15 WIB tadi, sudah ada 161 pemilih dari 261 DPT yang menyalurkan hak pilihnya di TPS Avengers ini. Iriandi juga berpesan kepada warga yang belum mencoblos agar segera datang ke TPS. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs