Kamis, 28 Maret 2024

Cegah COVID-19, Wakil Ketua Komisi D Bagikan Alat Semprot Disinfektan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan

Ajeng Wira Wati Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya membagikan sejumlah alat penyemprotan disinfektan ke warga di lima Kecamatan yang masuk daerah pemilihan (Dapil) Surabaya 1. Politisi Gerindra Surabaya itu, juga membagikan cairan disinfektan untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

“Totalnya ada 8 alat semprot dan 16 obat disinfektan yang dibagikan. Empat alat fungsi 2 in 1 dan 4 alat lainnya elektrik,” ungkap Ajeng usai menyerahkan alat penyemprotan disinfektan, Minggu (29/3/2020).

Pemberian alat penyemprot disinfektan di masing-masing Kecamatan tersebut dibedakan jumlahnya, menyesuaikan kebutuhan.

Alumni S2 Fisip PSDM Unair Surabaya ini merinci, kecamatan Gubeng mendapat 3 unit, Simokerto mendapat 2 unit, Krembangan 1 unit, Tegalsari 1 unit dan Bubutan 1 unit.

“Setiap alat mendapat 2 obat disinfektan. Semoga warga bisa sering membersihkan tempat ibadah, fasilitas umum dan area rumah yang sulit dijangkau oleh penyemprotan Pemkot,” tandasnya.

Sekadar diketahui, hingga Sabtu(28/3/2020) malam kemarin, jumlah pasien positif COVID-19 di Surabaya bertambah 7 orang. Total pasien di Jawa Timur sendiri, berdasarkan data Pemprov Jatim yakni mencapai 77 orang dan Surabaya memberikan kontribusi terbesar.

“Harapan saya masyarakat dari berbagai elemen sebisa mungkin bersatu mencegah penyebaran COVID-19,” (bid/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs