Sabtu, 20 April 2024

JAMAN Dukung Eri Cahyadi, Minta Program Risma Jangan Dihentikan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Eri Cahyadi dan Armuji Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan mencium bendera merah putih saat deklarasi di Taman Hormoni Keputih, Rabu (2/9/2020). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Iwan Dwi Laksono Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) menilai, Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya yang berlatar belakang mantan Kepala Bappeko diyakini bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya.

“Dukungan kepada Eri Cahyadi yang dilakukan temen-temen JAMAN Surabaya, itu merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat Surabaya. Pak Eri Cahyadi ini pernah bekerja sebagai Bappeko, itu mempunyai beberapa prestasi,” kata Dwi Laksono saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (13/10/2020).

Kata Iwan, warga berharap program Risma jangan sampai dihentikan oleh kandidat lain yang tidak memahami berbagai kebijakan Risma yang sudah terbukti menyejahterakan masyarakat.

“Nantinya ketika Surabaya dipegang oleh beliau tentunya akan bisa meneruskan prestasi tersebut,” ucapnya.

”Dengan harapan yang diperhatikan banyak ke menengah ke bawah bagaimana meningkatkan ekonomi,” tambahnya.

Dwi yang asli Surabaya ini juga menaruh harap kepada Eri agar bisa menyelesaikan persoalan banjir di Surabaya Timur, khususnya daerah Bratang Binangun.

“Akhir-akhir ini ada problem banjir di kampung kami,” katanya. (bid/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs