Kamis, 25 April 2024

MA-Mujiaman Akhirnya Jalani Medical Check-up yang Sempat Tertunda

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Machfud Arifin-Mujiaman, calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya. Foto : Istimewa

Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya akhirnya menjalani medical check up di RSUD dr Soetomo, Jumat (18/9/2020).

Dokter Pesta Parulian Humas RSUD Dr Soetomo Surabaya membenarkan kalau ada pasangan calon dari Surabaya yang sejak pukul 08.00 WIB tadi menjalani tes kesehatan menyeluruh yang sebelumnya tertunda dilakukan.

“Bener. Tes mulai jam 8 pagi. Ada (bakal calon) dari Sidoarjo dari Surabaya, dan Lamongan, pemeriksaannya dilanjutkan hari ini dan besok. Semuanya dua hari,” ujar Pesta kepada suarasurabaya.net.

Sebelumnya, tes kesehatan Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno harus ditunda karena Machfud Arifin positif Covid-19. Sehingga, KPU mensyaratkan agar melakukan tes swab pada Kamis 17 September kemarin. Kalau hasilnya negatif maka medical check up yang sempat tertunda bisa dilangsungkan hari ini.

Pesta menegaskan, pemeriksaan kesehatan menyeluruh ini dijadwalkan dua hari, 18 dan 19 September.

“Kita menerima orderannya dari KPU seperti itu. Saya tidak sempat melihat satu persatu siapa yang hadir karena sudah masuk di ruang pemeriksaan semua. Dijadwalkan sampai besok pemeriksaannya,” katanya.

Sementara, Mujiaman Sukirno melalui pesan singkat juga menkonfirmasi kalau dirinya tengah menjalan tes kesehatan hari ini.

“Tes kesehatan,” tulis Mujiaman melalui pesan singkat. Lalu suarasurabaya.net mencoba mengkonfirmasi lagi, telepon Mujiaman dipegang staf pribadinya dan mengatakan kalau Mujiman sedang menjalani tes kesehatan. Pun juga Machfud Arifin masih menjalani tes kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo.(bid/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs