Jumat, 26 April 2024

Megawati Berduka Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Mendiang ibunda calon Joko Widodo Presiden. Foto: Antara

Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan mengatakan kalau Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan keluarga besar Partai mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Sujiatmo Notomihardjo Ibunda Jokowi Presiden.

“Begitu mendapat khabar dari Mas Pramono Anung, saya melaporkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Ibu Megawati mengucapkan dukacita yang mendalam, mendoakan Almarhumah semoga husnul khatimah,” ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/3/2020)

Kata Hasto, keluarga besar PDI Perjuangan juga mendoakan Jokowi dan keluarga agar mendapatkan rahmat kekuatan, mengingat Ibunda Presiden wafat ketika Presiden sedang memimpin secara langsung dan berjuang mengatasi pendemik Covid-19.

“Di tengah tugas dan tanggung jawab Bapak Presiden Jokowi tersebut, maka atas wafatnya Ibunda Beliau kami mendokan semoga Pak Jokowi diberikan ketabahan, kesehatan, dan kekuatan lahir dan batin. Kita semua menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Seluruh anggota dan kader Partai ikut berbela sungkawa, dan hanya bisa mendoakan dari rumah,” jelas Hasto.

“Semoga Tuhan Yang Maha Pemurah memberikan jalan terbaik, diterima amal-amal jariyahnya, dilapangkan alam kuburnya, dan hidup abadi di Surga bagi Almarhumah,” imbuhnya.(faz/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs