Rabu, 24 April 2024

PDI Perjuangan Harus Menangkan 13 Daerah di Jatim

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kusnadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim. Foto: Denza suarasurabaya.net

DPD PDI Perjuangan Jatim mendapat target besar dari DPP PDI Perjuangan Jatim. Dari 19 daerah penyelenggara Pilkada 2020, PDI Perjuangan harus memenangan Pilkada di 13 daerah penyelenggara.

Kusnadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim menyampaikan ini. “Kami diperintahkan oleh Ibu Ketua Umum untuk memenangkan 13 daerah di Jatim,” katanya di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (11/8/2020).

PDI Perjuangan hari ini melakukan Pengumuman Rekomendasi Bakal Pasangan Calon Pilkada 2020 tahap ke-III. Ada lima bakal pasangan calon untuk lima kabupaten di Jatim yang diumumkan hari ini.

Kelimanya antara lain untuk Kabupaten Banyuwangi, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Ponorogo. “Lima-limanya, ya, kita mau menang. Masak ada yang tujuannya hanya mencalonkan diri. Enggak mau menang,” kata Kusnadi.

Masih tersisa lima daerah di Jawa Timur yang mana bakal pasangan calonnya belum diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan. Termasuk di antaranya bakal pasangan calon yang akan diusung untuk Pilwali Surabaya.

“Selain Surabaya, yang belum diumumkan Kabupaten Situbondo, Jember, Sidoarjo, dan Pacitan. Kalau belum diumumkan sekarang, berarti akan diumumkan bersama Surabaya pada 19 Agustus besok,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs