Senin, 6 April 2020

PDIP Surabaya: Doa Rakyat untuk Ibunda Presiden dan Keluarga

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019). Foto: Istimewa

Keluarga Besar PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Joko Widodo Presiden.

Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020).

“Dari Surabaya, doa mengalir untuk almarhumah Eyang Notomiharjo. Semoga beliau dapat tempat paling mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya.

“Keluarga besar PDI Perjuangan Surabaya juga mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan dalam menghadapi kabar duka ini. Apalagi di tengah situasi mewabahnya virus Corona yang menjadi tantangan besar bagi negara dan bangsa Indonesia.”

Adi mengatakan, saat ini seluruh doa dan dukungan rakyat mengalir untuk Presiden Jokowi dan keluarga.

“Ini adalah masa-masa yang berat bagi Presiden Jokowi. Ibundanya berpulang, dan saat yang bersamaan Pak Jokowi sedang berjibaku melindungi rakyat dari wabah virus Corona,” kata pria yang juga Ketua DPRD Surabaya ini.

PDIP Kota Surabaya yakin, Presiden Jokowi bisa melewati masa-masa sulit ini. “Dengan ketegaran beliau, hati dan pikirannya yang selalu bersama rakyat, saya yakin Pak Jokowi tegar dan akan memimpin kita semua melewati masa-masa yang tak mudah ini,” kata Adi. (bid/tin)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Senin, 6 April 2020
31o
Kurs