Rabu, 21 April 2021

Eri Cahyadi-Armudji Mengaku Tidak ada Persiapan Khusus Hadapi Pelantikan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Eri Cahyadi dan Armudji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih saat mengikuti gladi bersih pelantikan di Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo Surabaya, Rabu malam (24/2/2021). Foto: Istimewa

Eri Cahyadi-Armudji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih mengaku tidak mempersiapkan khusus untuk menghadapi pelantikan di Gedung Negara Grahadi.

Mereka berdua tetap beraktivitas seperti biasa, hanya saja lebih banyak istirahat sebelum hari H prosesi pengambilan sumpah jabatan, Jumat (26/2/2021) besok.

Eri Cahyadi mengaku yang membuat deg-degan adalah saat bekerja melayani rakyat yang masih belum lepas dari pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Pelantikan biasa saja, kami datang tepat waktu. Tidak deg-degan. Kalau bekerja nanti deg-degan, ini masih di masa pandemi. Kami akan berusaha menyelesaikan,” katanya.

Eri juga mengaku mendapat support penuh dari keluarga. Setelah pelantikan, dia akan tancap gas bekerja dengan berkolaborasi bersama masyarakat, terutama menuntaskan pandemi di Surabaya.

“InsyaAllah saya dapat support keluarga. Waktunya bekerja berkolaborasi dengan masyarakat,” katanya.

Armudji pun demikian. Tidak ada persiapan khusus menghadapi pelantikan.

“Tinggal penyesuaian saja, nanti pelantikan pas hari Jumat agar mengetahui tata caranya seperti itu,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Eri Cahyadi dan Armudji telah mengikuti gladi bersih pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Gedung Negara Grahadi, Rabu (24/2/2021) malam.

Sesuai jadwal panitia, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya mendapat kesempatan di sesi III pukul 16.00 WIB. Bersama daerah lain seperti Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Kediri, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan. (bid/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Rabu, 21 April 2021
25o
Kurs