Kamis, 22 April 2021

Harapan Netter Pada THRE3 MAS KADA

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
(dari kiri ke kanan) Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo, Gus Yani Bupati Gresik dalam diskusi di Suara Surabaya Media. Foto: Anton suarasurabaya.net.

Para netter Suara Surabaya Media banyak yang menitipkan harapan setelah mendengar dan menyaksikan pertemuan tiga Kepala Daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dalam diskusi “Sinergi 3 Kepala Daerah Mengawal Transformasi” di talk show Collabo Leaders, THRE3 MAS KADA di Radio Suara Surabaya, Senin (5/3/2021).

Rahman YR Official dalam kanal youtube Suara Surabaya Media menuliskan harapan tentang pengurusan administrasi kependudukan yang dinilai masih kurang cepat.

“untuk pelayanan publik sidoarjo…Tolong gus,anak saya sdh 1 thn blm punya akte kelahiran…krn antrian yg rumit dan ribet,” tulis Rahman YR Official.

Ada pula yang netter yang memiliki ekspektasi tinggi kepada tiga kepala daerah ini. Arsyil Fadhilah di kanal Youtube berharap Surabaya Raya bisa menyaingi Jabodetabek.

​”semoga Surabaya Raya bsa menyaingi Jabodetabek…. Wujudkan kemudahan transportasi publik yg menyambungkan antar kota di Surabaya Raya. sdh saatnya transportasi masal publik utk mengurangi kemacetan,” tulis Arsyil Fadhilah.

Harapan lain terus mengalir di semua kanal Surababaya Media. Khoirul Anam juga menuliskan rasa syukur dengan klaborasi tiga kepala daerah ini. “Alhamdulillah. 3 pimpinan Surabaya Raya bisa bersinergi, semoga kita bisa bergerak maju lebih cepat,” tulisnya.

Jeremiah Irawan juga menuliskan pendapat agar tiga kepala daerah mengembangkan KA komuter Sidoarjo-Surabaya-Gresik untuk mengatasi kemacetan.

“Kembangkan KA komuter Sidoarjo-Surabaya-Gresik yang kemarin diadakan itu pak dng bersinergi dengan KAI. Ini salah satu solusi macet Branjangan. Jadwal dan armada KA harus banyak dan handal,” katanya.

Di kanal Facebook e100, akun Azis Bravo menuliskan harapan semoga Jatim semakin membaik dengan kerja sama pemerintah. “Semoga perekonomian di jatim semakin membaik dan kerja sama dgn pemerintah, semoga rakyat bisa bekerja yg normal..
Aamiiin..” tulis Aziz.

Diskusi tiga kepal daerah ini juga diikuti aktif oleh netter di Instagram. “Sidoarjo gus, daerah sedati jalanan ke arah kalanganyar itu gus.. parah bangettt,” tulis @lusitarosalina.

Sepanjang diskusi yang dimulai sejak pukul pukul 13.15 WIB sampai 15.30 WIB ini, cukup banyak menyedot perhatian pendengar dan netter Suara Surabaya Media. Rata-rata mereka mengungkapkan harapan agar program tiga kepala daerah di Surabaya Raya ini benar-benar terwujud. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Kamis, 22 April 2021
27o
Kurs