Kamis, 22 April 2021

Eri Didapuk Imam di Kolaborasi THRE3 MAS KADA

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Eri Cahyadi, Gus Muhdlor, Gus Yani dalam diskusi di program Collabo Leaders, Thre3 Mas Kada di Radio Suara Surabaya, Senin (5/3/2021). Foto: Anton suarasurabaya.net.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya didapuk jadi imam atau komandan dalam kolaborasi tiga kepala daerah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Pernyataan itu muncul dalam diskusi dalam program Collabo Leaders, THRE3 MAS KADA di Radio Suara Surabaya, Senin (5/3/2021).

“Mas Eri ini imamnya, dalam kolaborasi ini,” ujar Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) Bupati Sidoarjo.

Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) lalu menimpali, kalau Eri memang komandannya dalam kolaborasi ini. Bahkan, Gus Yani menyebut sejak saat pelantikan di Gedung Negara Grahadi 26 Februari lalu, Eri yang memimpin hormat ke Gubernur Jatim saat pelantikan.

“Mas Eri ini komandannya. Sejak kita pelantikan bareng di Grahadi, Mas Eri yang memimpin hormat ke Gubernur itu,” katanya.

Eri Cahyadi berpendapat, kolaborasi ini telah dia impikan sejak proses Pilkada. Kemudian, kebetulan semuanya diberi amanat rakyat untuk jadi pemimpin atau orang terbaik di daerahnya masing-masing.

“Saya sudah mengatakan di hati, Surabaya tidak bisa maju sendirian kalau daerah sekitarnya tidak ikut maju. Kami sudah kontak-kontak sebelum pemilihan di Pilkada,” katanya.

Eri bahkan mengaku kalau komunikasi informal tidak hanya dengan bertemu santai. Tetapi juga dengan komunikasi media sosial melalui grup WhatsApp.

“Kami punya grup WA, Pemuda Tangguh Jatim namanya. Sebenarnya tidak hanya kami bertiga tapi ada juga dengan Hanindhito Himawan Pramana Bupati Kediri,” katanya. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Kamis, 22 April 2021
30o
Kurs