Jumat, 29 Maret 2024

Muzani Perintahkan DPRD Gerindra Jatim Bantu Khofifah Selesaikan Masalah Jawa Timur

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra bersilaturahmi dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi, Jawa Timur, pada Jumat malam (25/2/2022). Foto: Istimewa

Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra bersilaturahmi dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi, Jawa Timur, pada Jumat malam (25/2/2022). Muzani menyampaikan terima kasih atas undangan serta sambutan ramah yang telah diberikan kepada keluarga besar Partai Gerindra.

Dalam kesempatan ini, Muzani berdiskusi dengan Khofifah tentang berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat Jawa Timur saat ini. Seperti persoalan naiknya berbagai harga sembako serta kelangkaan minyak goreng yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Jawa Timur.

“Kami dengan Ibu Gubernur berbincang terkait upaya-upaya penyelesaian masalah yang dihadapi masyarakat Jawa Timur, seperti problem minyak goreng, naiknya harga-harga bahan pokok, serta masalah-masalah pembangunan di Jawa Timur. Kami juga membicarakan tentang pandangan-pandangam serta solusi dalam untuk menyelesaikan persoalan ini,” kata Muzani.

Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Jawa Timur untuk berkomitmen penuh mendukung pemerintahan Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Khofifah. Karena, menurut Muzani, Khofifah adalah sosok pemimpin yang memiliki kemampuan leadership yang baik.

“Saya menganggap Ibu Gubernur begitu fasih menguasai problem yang dihadapi saat ini dan beliau memiliki banyak pandangan termasuk langkah-langkah yang konkret untuk menyelesaikan masalah itu. Sehingga kami merasa yakin segala masalah yang dihadapi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Bu Khofifah bisa ditangani cepat, lebih baik, dan tepat,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

“Karena itu kami minta dengan hormat kepada anggota DPRD Gerindra Jawa Timur untuk membantu beliau dalam menangani problem-problem pembangunan di Jatim, supaya bisa cepat selesai. Sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan dan bisa merencanakan langkah-langlah selanjutnya,” tambah Muzani.

Muzani kemudian memberikan cinderamata berupa keris. Menurut Muzani, keris adalah lambang kekuatan. Dia mengatakan, masyarakat Jawa Timur patut berbangga karena memiliki sosok Gubernur seperti Khofifah.

“Berbanggalah rakyat Jawa Timur punya gubernur seperti Bu Khofifah. Keris itu lambang pamor, lambang kekuatan. Saya berharap beliau bisa memimpin Jawa Timur dengan lebih baik lagi. Sekali lagi banggalah orang Jawa Timur memiliki seorang gubernur, seorang wanita yang kuat seperti beliau,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Muzani didampingi oleh sejumlah anggota DPR RI Gerindra seperti Prasetyo Hadi, Imron Amin, dan Rahmat Muhajirin. Juga Gus Irfan Waketum Gerindra, serta rombongan DPP Gerindra, DPD Gerindra Jawa Timur, serta jajaran anggota DPRD Gerindra Provinsi Jawa Timur.(faz/man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs