Minggu, 16 Juni 2024

Pertemuan Tertutup Hasto PDIP dan Khofifah, Bahas Hal Strategis Rahasia

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim meninggalkan rumah dinas Wali Kota Surabaya usai pertemuan dengan Hasto PDIP, Kamis (10/11/202) malam. Foto: Istimewa

Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengungkapkan isi pertemuan tertutup dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar satu jam itu, Hasto menyebut pembicaraan bersama Khofifah seputar hal-hal yang strategis. Namun, Hasto tak menceritakan detail isi pertemuan tersebut.

“Tentu saja kita membahas hal-hal yang sangat strategis, banyak hal yang sifatnya rahasia,” kata Hasto di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/11/2022) malam.

Dalam pertemuan itu, Hasto turut didampingi oleh jajaran PDIP Jawa Timur yakni Kusnadi Ketua DPD, Sri Untari Sekretaris DPD, Whisnu Sakti Buana mantan Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.

Hasto sempat mengungkap sedikit isi pertemuan itu. Pertemuan dengan Khofifah itu turut membahas aspek perkembangan pendidikan. Pasalnya, kata Hasto, Khofifah menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kemajuan pendidikan yang ada di Jawa Timur.

“Berbagai langkah langkah terobosan telah dilakukan melalui pendidikan dengan pola boarding school dan ternyata mampu meng-upgrade dan akselerasi dari SMA Jawa Timur yang kemudian banyak diterima di perguruan tinggi yang bergengsi di tanah air ini,” ungkapnya.

Khofifah sendiri memilih tak berkomentar saat ditanya wartawan isi pertemuan. Saat pamit dan hendak pulang, Khofifah hanya menyalami Hasto dan yang lain. Lalu langsung naik ke mobil dan meninggalkan rumah dinas Wali Kota Surabaya. (lta/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
29o
Kurs