Jumat, 19 April 2024

Relawan Sobat Erick se-Indonesia Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sobat Relawan Erick di Lampung saat mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir maju Capres 2024, Minggu (9/1/2022). Foto: Istimewa

Relawan Sobat Erick mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024.

Kegiatan itu digelar serentak di 10 provinsi di Indonesia, termasuk di Jawa Timur. Baik di Lampung, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, dan Sulawesi Selatan.

Dionisius Bria Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick menilai, Erick Thohir punya kinerja baik. Prestasi Erick, menurutnya, perlu mendapatkan apresiasi secara maksimal. 

“Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di Indonesia,” ujar Dionisius di Hotel Horison Lampung, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1/2022).

Dionisius menegaskan, pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick Thohir sebagai Capres 2024. Apalagi kalau punya visi dan misi yang sama untuk memajukan bangsa.

“Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapa pun yang memiliki visi yang sama. Kita bisa bergerak bersama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat,” ujarnya. 

Alisa Hendra Ketua DPD Sobat Erick di Lampung menegaskan, pihaknya berkomitmen terus mendukung Erick Thohir dan siap jadi mitra strategis untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur, dan rukun. 

“Sobat Erick juga siap memenangkan Pak Erick Thohir dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan yang berlaku,” katanya.

Relawan Sobat Erick di Lampung juga memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Bumi Waras, Teruk Betung Selatan.

Kemudian, para relawan juga turut memborong jualan para pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Bambu Kuning, Tanjung Karang Pusat, Lampung.

Kegiatan bagi-bagi sembako dan memborong barang jualan itu juga diikuti oleh relawan Sobat Erick di 9 provinsi lainnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs