Rabu, 28 Februari 2024

Anak Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Berbagi Keseruan di Acara Generasi Muda

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mutiara Baswedan putri dari Anies Baswedan, (kiri) bersama Alam Ganjar putra dari Ganjar Pranowo (kanan) bermain bersama di acara generasi muda di Jakarta, Sabtu (9/12/2023). Foto: Antara

Anak-anak dari dua calon presiden (Capres) yakni Alam Ganjar dan Mutiara Baswedan, bermain bersama dan berbagi keseruan di acara generasi muda yang digelar komunitas Mikir Santai Club di Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Alam Ganjar merupakan putra dari Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3, sedangkan Mutiara Baswedan merupakan putri dari Anies Baswedan Capres nomor urut 1.

Acara yang digelar komunitas itu yakni merupakan kegiatan dialog sambil memainkan permainan Uno Stacko. Di samping itu, mereka pun menceritakan mengenai kegiatan sehari-harinya.

“Aku senang kalau ketemu Gen-Z, karena mereka itu proud of themselves (bangga dengan dirinya sendiri–Red). It’s always refreshing (Selalu menyenangkan) kalau ketemu teman-teman baru,” kata Mutiara seperi dilansir Antara.

Dalam sesi permainan itu, Mutiara mendapatkan tantangan untuk mengungkapkan rasa sayang ke Anies Baswedan ayahnya, melalui telefon.

Anies pun menjawab telefon dari Mutiara, dan mengabarkan dirinya tengah melakukan kampanye di Cirebon.

Sementara itu, Alam diberi tantangan untuk berjoget ala media sosial TikTok. Dia berjoget bersama grup teman-teman barunya di acara tersebut.

Alam juga sempat menceritakan dirinya membawa beberapa ekor kucing ke Jakarta. Namun, kata dia, ibunya merasa takut terhadap hewan peliharaan itu.

“Aku senang ke sini, karena aku anak tunggal ya sendiri, kalau ke sini ada teman ngobrol, kalau ke sini kan asik, ada teman baru,” kata Alam.

Selain Alam dan Mutiara, kegiatan itu dihadiri oleh Ibnu Riza yang merupakan Ketua Harian Indonesia Esports Association. Riza merupakan representasi dari Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2.

Ketiga perwakilan anak muda dari ketiga pasangan calon presiden itu juga mengikuti permainan di ruang terbuka setelah berdialog di dalam ruangan. Mereka pun mengajak kepada para generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
26o
Kurs