Senin, 29 April 2024

Atiqoh: Ganjar-Mahfud bakal Lanjutkan Program Sembako Murah dan Beasiswa Pendidikan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Siti Atiqoh melakukan foto dengan pengurus parpol maupun para caleg Cianjur, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). Foto : istimewa

Siti Atiqoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo capres menyatakan program pro rakyat Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) saat ini seperti sembako murah, beasiswa pendidikan, hingga bantuan pesantren, akan dilanjutkan dan justru makin dimantapkan, jika Ganjar-Mahfud terpilih di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Atiqoh merespons informasi kurang pas dan cenderung fitnah beredar bila Ganjar-Mahfud terpilih, maka program seperti sembako murah dan beasiswa pendidikan akan dihentikan.

“Soal program dan visi misi perlu lebih diedukasi di masyarakat. Banyak isu dan semacam fitnah beredar. Pertama kalau Paslon Ganjar-Mahfud jadi, sembako murah ditiadakan. Tidak. Pasti akan dilanjutkan dan justru ditingkatkan,” ujarnya saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di Cianjur, Jawa Barat, Senin (4/12/2023).

Hadir perwakilan pengurus utama PDIP-PPP-Perindo-Hanura di Cianjur, bersama para calon anggota legislatif di wilayah itu.

“Lalu yang kedua, beasiswa bagi anak justru akan bertambah. Termasuk keberpihakan pada pesantren dan guru ngaji, guru agama apapun. Itu semua sudah diterapkan di Jateng,” imbuhnya.

Untuk itu, Atiqoh mengajak seluruh elemen partai politik pengusung dan relawan untuk mengonsolidasikan kerja bersama di masa kampanye pemilu 2024. Dia menyerukan agar semua bersatu padu dalam sebuah rampak barisan, mengkonsolidasikan kekuatan yang ada dalam menyentuh masyarakat.

“Kita harus gerak cepat dan bekerja cerdas. Sat set kalau pakai istilah yang biasa disebut Pak Ganjar. Utamanya mari kita bisa mengedukasi di mayarakat jangan sampai termakan berita kurang pas dan menyesatkan,” pungkasnya.

Silaturahmi itu diawali dengan Atiqoh menyalami semua orang yang hadir di acara tersebut. Dengan menebar senyumnya, Atiqoh satu persatu melayani permintaan swafoto dari para caleg yang hadir. Silaturahmi diakhiri dengan berfoto bersama antara Atiqoh dengan pengurus parpol maupun para caleg.

Selanjutnya, Atiqoh melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk menggelar pertemuan dengan Pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB di Gedung BHS Cimareme, Ngamprah, Bandung Barat.

Sebelumnya, Siti Atiqoh mengunjungi Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dan bersilaturahmi dengan anggota majelis taklim serta warga sekitar.(faz/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs