Sabtu, 13 Juli 2024

Cak Imin Sambut Baik Dukungan Alumni GMNI buat AMIN

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Muhaimin Iskandan Cawapres Nomor Urut 1 menerima perwakilan Alumni GMNI, Jumat (24/11/2023), di Jakarta. Foto: istimewa Muhaimin Iskandan Cawapres Nomor Urut 1 menerima perwakilan Alumni GMNI, Jumat (24/11/2023), di Jakarta. Foto: istimewa

Abdul Muhaimin Iskanda Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, hari ini, Jumat (24/11/2023), menerima kunjungan Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya, Cak Imin mengaku bangga dan bersyukur mendapat dukungan dari Forum Alumni GMNI. Menurutnya, dukungan itu menjadi motivasi bagi pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bersyukur saya mendapatkan dukungan dari GMNI dari berbagai angkatan terutama GMNI Jakarta. Kami berharap dukungan mereka untuk tujuan yang sama cita-cita Indonesia berubah yang lebih baik,” ujarnya.

Cak Imin melanjutkan, alumni GMNI akan bergerak membantu sosialisasikan AMIN di sayap-sayap GMNI seluruh Indonesia.

“Mereka akan bergerak di sayap-sayap GMNI yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ajat Sudrajat Ketua Forum GMNI mengungkapkan, pihaknya bakal menyukseskan pasangan AMIN sampai meraih kemenangan di Pilpres 2024.

“Teman-teman kami sudah menanyakan bagaimana kita harus bergerak untuk memenangkan AMIN,” katanya.

Ajat melanjutkan, pihaknya juga sudah berbagi gagasan dengan Cawapres dari Koalisi Perubahan terutama untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kami sebagai perwakilan GMNI telah berbagi ide-ide tentang bagaimana kebangkitan bangsa ke depan dengan akselerasi ke arah yang lebih baik,” tandasnya.(rid/iss)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 13 Juli 2024
31o
Kurs