Sabtu, 4 Mei 2024

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies, Ganjar: Makasih Ya Mas

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan kini selalu tampil dengan baju hitam dan telah menanggalkan baju garis putiih-hitam. Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo Bakal calon presiden (bacapres) RI, menyampaikan rasa terimakasihnya usai mendapatkan berbagai pesan dan ucapan selamat kepada dirinya yang berulang tahun ke-55, Sabtu (28/10/2023) kemarin.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Anies Baswedan, kompetitornya di Pilpres 2024 yang turut mengirimkan ucapan selamat kepadanya.

“Ohiya, aduh. Mas Anies makasih yaa, dan temen temen yang lain yang sudah mengucapkan, pokoknya kita kompakan,” tuturnya,” kata Ganjar menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri workshop para delegasi Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Pada kesempatan itu, dia juga mengungkapkan sudah mendapatkan perlakuan spesial dari keluarganya terutama dari Siti Atikoh sang istri dan Alam Putranya.

“Ucapan spesial dicium istriku hehe,” kata Ganjar.

Lebih lanjut, saat ditanya awak media apakah menunggu juga ucapan selamat dati kompetitornya yang lain di Pilpres, Ganjar menyampaikan terima kasihnya terhadap semua pihak yang menyampaikan ucapan selamat dan mengirim pesan.

“Ya dari semuanya lah hehe,” pungkasnya. (Bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs