Kamis, 16 Mei 2024

Ganjar Pranowo Pilih Baju Hitam, Sudah Move On dari Baju Garis Putih-Hitam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan kini selalu tampil dengan baju hitam dan telah menanggalkan baju garis putiih-hitam. Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan tak lagi mengenakan baju garis putih-hitam. Sebagai gantinya, Ganjar kini tampil dengan baju warna hitam.

Menurut mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu, pemilihan corak hitam tersebut merupakan masukan dari sejumlah kawan dan kolega, yang menyebutnya lebih cocok memakai baju warna hitam.

“Belang-belang? Ya..ya..ya.., ada banyak (usulan) yang masuk, tapi kok ternyata katanya lebih banyak suka saya pake baju hitam. Baju hitam,” kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta pada Sabtu (28/10/2023).

Meski begitu, Ganjar menyatakan bahwa ada pula masukan yang mengungkapkan bahwa pakaian berwarna hitam harus dipadukan dengan warna lain.

“Tapi ada juga sih yang WhatsApp ke saya kalau pakai baju hitam minusnya ini. Dia kayaknya dulu sekolah model sih. Orang-orang sekitar kiri kanan saya tuh,” ucap Ganjar.

Sebelumnya, Ganjar mengenakan kemeja lengan pendek dengan motif garis-garis berwarna hitam putih saat hadiri Silahturahmi 1 Muharam 1445H pada 19 Juli 2023, lalu.

Dalam sambutannya, Ganjar mengungkapkan bahwa motif kemeja itu merupakan desain yang diberikan oleh Joko Widodo presiden. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs