Minggu, 5 Mei 2024

Ganjar Pranowo Bakal Safari Politik ke Surabaya Akhir Pekan Ini

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ganjar Pranowo saat menyapa ratusan pemuda Surabaya dalam konsolidasi, Selasa (2/5/2023) malam. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan bakal melakukan safari politik ke Kota Surabaya akhir pekan ini pada Sabtu (6/5/2023). Rencananya Ganjar selain mengunjungi lokasi sejarah, juga melaksanakan agenda rapat partai, dan menemui warga.

Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyebut, rencananya Ganjar akan mengunjungi rumah kelahiran Bung Karno di Jalan Pandean 4 Peneleh Kecamatan Genteng Kota Surabaya.

“Kami harus mempersiapkan kedatangan Mas Ganjar tanggal 6 Mei. Ganjar akan datang berkunjung ke rumah kelahiran Bung Karno di Pandean gang 4 nomor 40,” kata Awi sapaan akrabnya, Rabu (3/5/2023).

Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Selain itu, kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu rencananya menemui sejumlah pemuda Surabaya di Balai Pemuda (Balpem) Alun-Alun Surabaya. “Menemui pemuda di Balpem, kaum millenial,” imbuhnya.

Agenda lainnya, akan ada rapat kerja dengan DPC PDI Perjuangan Surabaya serta meninjau salah satu posko gotong-royong di wilayah Pandegiling.

“Serangkaian agenda lain, raker PDIP, dan posko gotong-royong di Pandegiling,” terangnya lagi.

Agenda itu dibenarkan oleh Ganjar saat menghadiri konsolidasi ratusan pemuda Surabaya di Gedung Wanita Surabaya via Zoom, Selasa (2/5/2023) malam. Ia sempat melontarkan akan menemui ratusan pemuda Surabaya yang mendukungnya sebagai bakal calon presiden.

“Terima kasih kepada anak-anak muda, saya nanti tanggal 6 ke Jatim, mudah-mudaham bisa ketemu teman-teman. Anak-anak muda bisa melahirkan gagasan yang besar untuk menyelesaikan masalah yang ada. Anak-anak muda, anak millenial itu punya pikiran luas, bisa diajak ngobrol banyak hal, itu bagian dari berjalannya demokrasi,” kata Ganjar. (Ita/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs