Minggu, 28 April 2024

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Bersamaan Kunjungi Jember Akhir Pekan Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang dijadwalkan mengunjungi Jember pada akhir pekan ini. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo bakal calon presiden dari PDIP dan Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem dalam waktu bersamaan dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Jember pada Sabtu (6/5/2023) dan Minggu (7/5/2023).

Ganjar Pranowo dijadwalkan tiba di Jember pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB dan akan bermalam di Hotel Aston Jember, sedangkan Anies diperkiran sampai di Jember pukul 14.30 WIB melalui Bandara Notohadinegoro Jember.

“Ganjar akan menyapa warga dalam kegiatan car free day di alun-alun Jember pada Minggu (7/5/2023). Sesuai jadwal yang kami terima, beliau di alun-alun sekitar dua jam mulai pukul 06.00-08.00 WIB,” kata Widarto Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jember, Jumat (5/5/2023), melansir Antara.

Selain menyapa warga Jember yang berolahraga di alun-alun, Gubernur Jawa Tengah itu juga akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih dan relawan pemenangan Ganjar di GOR PKPSO Kaliwates.

“Ribuan kader dari seluruh pengurus cabang, anak cabang, ranting, dan anak cabang PDI Perjuangan Jember akan hadir di GOR PKPSO untuk melakukan konsolidasi dalam pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2024,” tuturnya.

Sementara Dedy Dwi Setiawan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Jember mengatakan tujuan utama Anies Baswedan adalah memenuhi undangan untuk hadir dalam acara haul Habib Sholeh di Kecamatan Tanggul.

“Kami akan menyiapkan sambutan sebaik mungkin untuk kehadiran Pak Anies di Jember, namun agenda utama beliau menghadiri acara haul Habib Sholeh di Tanggul,” katanya.

Anies diperkirakan tiba di Bandara Notohadinegoro Jember pada pukul 14.30 WIB dan langsung ke lokasi haul Habib Sholeh di Kecamatan Tanggul, kemudian mengunjungi rumah Arum Sabil Ketua Dewan Pembina APTRI di Kecamatan Tanggul, kemudian kunjungan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Qodiri.

Pada Minggu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan sarapan dan menyapa warga di warung pecel Wali Songo sebelum bertolak ke Jakarta.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs