Minggu, 16 Juni 2024

Ganjar saat Bertemu Pendukung di Surabaya: Kalau Duit Negara Tak Dicopet, Rakyat yang Dapat Manfaat

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ganjar Pranowo calon presiden waktu menggelar pertemuan dengan relawan dan kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Rabu (22/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net Ganjar Pranowo calon presiden waktu menggelar pertemuan dengan relawan dan kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Rabu (22/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo calon presiden bersama Mahfud MD calon wakil presiden menyatakan komitmen memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Apabila KKN dapat diberantas, nantinya akan mendatangkan investor.

Hal itu diutarakan Ganjar waktu menggelar pertemuan dengan para kader dan relawan partai di kantor DPD PDIP Jatim pada Rabu (22/11/2023) malam. “Kalau duit negara tidak kecret-kecret (terbuang-buang), tidak dicopet, maka rakyat yang mendapatkan manfaat,” ucap Ganjar.

Kepada para relawan dan kader partai PDI Perjuangan, Ganjar menyampaikan bahwa kesejahteraan hanya bisa dirasakan masyarakat bila semua pihak berani melawan KKN.

Selain itu, lanjut Ganjar, bila KKN hilang dari Indonesia maka akan menarik penanam modal untuk berinvestasi di dalam negeri sehingga mampu mendongkrak perekonomian.

“Tadi kami (Ganjar dan Mahfud) berbicara sama, komitmen terhadap salah satu agenda reformasi adalah pemberantasan KKN. Kalau KKN mulai bersih, mulai baik, investor akan datang dan ada kepastian,” sebut Ganjar.

Selain itu, apabila korupsi dapat diberantas, masyarakat bisa merasakan manfaat yang lebih banyak dari program-program pemerintah.

“Seluruh program yang sudah baik wajib kita lanjutkan bahkan kita percepat. Maka dengan cara itu rakyat akan mendapatkan manfaat lebih banyak,” tandasnya.(wld/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
31o
Kurs