Minggu, 19 Mei 2024

Khofifah dan Sekjen Gerindra Gelar Pertemuan Tertutup

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Anwar Sadad Ketua Gerindra DPD Jatim nampak di depan ruangan yang dipakai pertemuan tertutup antara Khofifah Gubernur Jatim bersama Ahmad Muzani Sekjen Gerindra di Ruang Sriwijaya, Hotel Sheraton, Surabaya, Senin (3/4/2023). Foto: Istimewa.

Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Jawa Timur membeberkan isi pertemuan tertutup antara Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim bersama Ahmad Muzani Sekjen Gerindra di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (3/4/2023) hari ini.

Sadad mengungkap bahwa pertemuan antara Muzani dan Khofifah yang berjalan hampir satu jam lebih itu tidak membahas terkait politik maupun pencapresan. Tapi hanya sekadar silaturahmi.

“Pak Sekjen dan Bu Khofifah itu sahabat lama, jadi kebetulan di Surabaya dan ingin bersilaturahmi. Ya jadi nggak ada bahasan politik, sebatas silaturahmi,” kata Anwar Sadad dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/4/2023).

Kata Sadar, pertemuan selama 75 menit itu membahas berbagai program yang berkaitan dengan Bulan Ramadan. Misalnya program kunjungan Khofifah ke masjid-masjid legendaris di Jatim

“Beliau (Khofifah) menyampaikan ke Pak Muzani masjid-masjid yang punya sejarah panjang di Jatim. Kemudian Bu Khofifah juga membahas Masjid Sunan Bonang di Tuban,” ucapnya.

Sadad melanjutkan, selain masjid, Khofifah juga bercerita kepada Muzani kalau dirinya kerap berkunjung ke pasar-pasar tradisional guna mengecek harga dan pasokan bahan pokok.

Menanggapi hal itu, Sadad menyebut, Muzani kemudian banyak melempar pujian terhadap Khofifah atas capaiannya memimpin Jatim selama empat tahun terakhir.

“Pak Muzani banyak mengapresiasi beliau, dan Jatim dipimpin Bu Khofifah banyak kemajuan, begitulah isi pertemuannya. Tidak ada bahas capres-capresan,” pungkas Sadad.

Usai pertemuan tertutup selama kurang lebih 75 menit itu, Khofifah tanpa sepatah kata langsung meninggalkan lokasi. Disusul Muzani.

“Tanya Anwar (Anwar Sadad Ketua Gerindra Jatim) saja,” ucap Muzani sambil bergegas meninggalkan lokasi.(wld/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs