Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Prabowo Subianto Ketum Partai Gerindra saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, Sabtu (7/1/2023). Foto: Antara

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meresmikan dan membuka Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, di Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).

“Baru saja saya dapat kehormatan untuk meresmikan, membuka Kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra,” ujar Prabowo kepada wartawan saat peresmian, melansir Antara.

Sebagaimana yang diketahui, kata Prabowo, demokrasi yang dianut oleh Indonesia adalah demokrasi Pancasila.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini menegaskan bahwa demokrasi Pancasila membutuhkan suatu mekanisme partai politik yang kuat, kredibel, mewakili aspirasi rakyat, dan yang bisa memberi pilihan kepada rakyat.

“Inilah pekerjaan kader-kader partai, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi. Tidak lama lagi, kira-kira setahun lagi, Februari tahun 2024,” kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan, dalam kehidupan berbangsa itu, 12 bulan berjalan sangat cepat.

Oleh karena itu, Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politik yang mewakili aspirasi rakyat harus bekerja keras dalam memanfaatkan sisa waktu.

“Menyiapkan kader-kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat, untuk menangkap harapan rakyat, untuk belajar,” kata Prabowo.

Ia mendorong seluruh kader Partai Gerindra untuk memberikan berbagai solusi terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh rakyat.

“Kita cari wakil-wakil rakyat yang terbaik, puncaknya adalah pemilihan presiden,” ujarnya pula.

“Dan Gerindra pun sudah memutuskan memberi kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk tahun 2024 maju ke pemilihan presiden,” kata Prabowo melanjutkan.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs