Rabu, 24 April 2024

Resmikan Kantor Badan Pemenangan, Prabowo Siap Maju sebagai Capres 2024

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra memberikan arahan di Kantor Badan Pemenangan Presiden, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Foto: Farid suarasurabaya.net

Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerindra, hari ini, Sabtu (7/1/2023), meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, di Jalan Siswondo Parman, Jakarta Barat.

Hadir di lokasi acara, antara lain Hasjim Djojohadikusumo Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad Ketua Harian Partai Gerindra, Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra, dan jajaran Pengurus Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, Prabowo kembali menyampaikan kesiapan untuk maju sebagai calon presiden yang bisa dipilih rakyat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Gerindra sudah putuskan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada Rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024, maju di pilpres mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, politikus senior yang sekarang menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) pun meminta kader partainya segera bergerak jelang Pemilu 2024.

“Kontestasi politik sudah di depan mata. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, waktu 12 bulan itu berjalan secara cepat,” tegasnya.

Terkait pemilu, Prabowo mengingatkan Kader Partai Gerindra rajin turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga minta kader partainya mendengarkan semua keluhan masyarakat dan berupaya memberikan solusi.

“Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politk yang mewakili aspirasi rakyat harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu. Menyiapkan kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat. Kita cari wakil rakyat yang terbaik dan tentunya puncaknya adalah pemilihan presiden,” sambungnya.

Sepanjang acara peresmian itu, berulang kali Kader Partai Gerindra kompak meneriakkan Prabowo Presiden sebagai bentuk dukungan.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
30o
Kurs