Selasa, 30 April 2024

Surya Paloh Ketum Nasdem Dipastikan Hadir dalam Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Gus Choi atau Effendy Choirie Ketua DPP Partai Nasdem ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem dipastikan menghadiri deklarasi pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Hotel Majapahit, Surabaya pada Sabtu (2/9/2023) sore ini.

Kepastian hadirnya Surya Paloh itu disampaikan Effendy Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi Ketua DPP Partai Nasdem. Dia mengatakan Surya Paloh sudah tiba di Surabaya, dan sedang berkumpul dengan petinggi partai di Hotel Shangri-la.

Terkait acara deklarasi hari ini, Gus Choi mengutarakan kalau momen ini yang ditunggu-tunggu oleh pihak Nasdem dalam menentukan sosok bacawapres Anies.

“InsyaAllah saya kira Nasdem bersama Anies ini telah berjalan mendaki dan berliku, sekarang menemukan jodohnya,” katanya waktu ditemui di Hotel Majahapit.

Apabila sesuai jadwal, acara Deklarasi Anies-Cak Imin ini akan dimulai pukul 14.00 WIB. Nantinya sejumlah kyai dari Jawa Timur dan Jawa Tengah juga turut hadir.

Pantauan suarasurabaya.net di Hotel Majapahit sekarang, panggung deklarasi sudah berdiri, dan poster bergambar wajah Anies-Cak Imin telah menghiasi lorong menuju ruangan deklarasi. (wld/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs